Perjalanan Jambore GPI


Berawal dari perjalanan yang melelahkan menuju parbaba yang sangat menyenangkan, hehehe,,, berhenti sejenak mengisi bahan bakar dalam perut dan bus yang sangat PERKASA juga harus diisi dunk...!!

Lihatlah wajah para utusan Tuhan dari pekanbaru ini, penuh dengan suka cita dan ceria. Apalagi cowok yang paling ganteng disebelah tu..hahahaha,,,



dari raut wajah yang cool dan tatapan mata yang sangat tajam, menunjukkan keseriusan untuk boleh tiba di SAMOSIR. Karena tak sabar tuh melihat DANAU TOBA dan penasaran juga yang namanya PARBABA. Perlahan sang PERKASA melangkahkan dirinya melanjutkan perjalanan yang masih jauh sekali. Situasi anak-anak Tuhan dalam bus sangat memprihatinkan,,heheehe. Mengapa tidak, saudara kita sampai ada yang tidur dilantai bus lho..g perlu deh dikasih tau siapa saudara kita itu. Tetapi dia adalah pemuda yang antusias banget dalam perjalanan ini. Lihatlah saudari kita yang sangat kelelahan mengikuti perjalanan, sangat pulas dalam tidurnya tidak peduli apa yang ada disekitarnya yang penting NGOROKK....kwakkkwaaw..
Sampai sini dulu ya kisah perjalanan jamborenya. Ntar di posting lagi bagaimana acara JAMBOREnya.
OK. Tuhan memberkati.

0 Response to "Perjalanan Jambore GPI"

Posting Komentar

Pemuda Slide

Powered by Blogger