Pada Mulanya Adalah Tindakan

Tertulis "Pada mulanya adalah Firman"
....Ahh mungkinkah kepada "kata" di berikan derajat setinggi itu?
Aku mencoba menterjemahkan dengan cara lain, semoga lebih baik....
" pada mulanya adalah pikiran."
Namun, ketika ku pikir ulang terjemahan ini, aku jadi ragu.
Mungkinkah "pikiran" mencipta, berkarya, mengatur zaman?

Ahh, mungkin lebih baik...Tambah Gambar
" Pada mulanya adalah kuasa."
Mmmm...., tetapi lagi2 jari2ku ragu menggerakkan pena.
Dan, akhirnya Roh memberiku ide,
Kutulis, " Pada mulanya adalah Tindakan"
( Saduran bebas dari Johann Wolfgang von Goethe, Faust)
ya aku akan ikut pelayanan di gereja ....aku mau pinter main musik....aku mau menolong dia......aku mau memaafkan dia......aku mau melakukan ini...dan itu....,waktu berlalu dan semua terlupakan
ah...kenapa semuanya itu hanya tertahan di perkataan tanpa ada tindakan....
sering aku berfikir...aku mau melakukan ini dan itu...tapi pada akhirnya......semuanya ......hanya tertahan dalam perkataan tanpa ada tindakan...
ah kenapa susah sekali mengawali semuanya dengan tindakan yang nyata dan benar......dengan sungguh2....
Tuhan tuntun diriku untuk boleh mengawali semuanya dengan tindakan yang benar di hadapanMU...
amin.

0 Response to "Pada Mulanya Adalah Tindakan"

Posting Komentar

Pemuda Slide

Powered by Blogger